Sabtu, 04 Maret 2017

Review Peugeot 107

Peugeot 107 diperkembang dengan pembuat mobil berasal dari Perancis, Peugeot, selanjutnya th. 2005, yang di buat berdasar pada projek B-Zero, bersanding oleh dua mobil yang lain, Toyota Aygo serta Citroen C1. Sesudah launching mobil ini, Peugeot 106 dihentikan produksinya, sebab spek mesin serta interior besutan sang cikal bakal, Peugeot 107 itu unggul impresif serta handal. Menyimak bagian mobil mini, rival intinya di pasaran itu merupakan Skoda Citigo, Volkwagen Up, serta SEAT Mii. Ketiga type mobil ini ini rata-rata mempunyai berukuran yang serupa, namun tidak sama dalam soal kwalitas interior, mesin, serta susunan bandrol yang ditawarkannya. 



Mesin, Jarak Tempuh, serta Varian 

Hatchback ini di bekali oleh mesin kemampuan 1. 0 liter yang ditanamkan didalam kap mesinnya serta dapat menyajikan tenaga keluaran maksimum berkapasitas 68 smartphone selanjutnya 6000 rpm dan torsi puncak berkapasitas 93 Nm selanjutnya 3600 rpm. Bicara dalam hal tingkat efisiensinya, mobil ini membutuhkan 5. 5 liter bahan bakar kepada meniti jarak 100 km di ruang urban, 4, 1 liter diluar ruang urban, serta 5 liter kepada siklus gabungan. Kendaraan ini pula mendukung transmisi 2-tronic, yang berakselerasi sepanjang 14, 2 detik kepada menembus angka kecepatan 100 km/jam besutan tempat diam. Kecepatan paling tinggi yang bisa diraih dengan mobil itu berkapasitas 161 km/jam. 


Eksterior 

Peugeot 107 adalah mobil hatchback 4 pintu yang di desain kepada menjawab keperluan serta harapan besutan beberapa pelanggan yang mengidamkan mobil famili memiliki ukuran kecil. Penampilan eksterior didesain dalam berukuran 3430 mm x 1630 mm x 1470 mm (P x L x T) oleh jarak basic roda berkapasitas 2340 mm. Penampilan fascia muka mobil ini menonjolkan bumper oleh simbol vendor selanjutnya sektor tengah serta diapit lampu paling utama berupa elips. Profil sampil dipertegas oleh pelek roda 14 inchi, yang disempurnakan oleh berukuran ban 155/65 R14. Di antara ke-2 fender, garis siluet hitam jadi tenaga tarik besutan mobil ini. Keseluruhannya, penyegaran selanjutnya eksterior tak sangat penting dalam soal estetika. Satu diantara hal yang paling mencolok hanya pergantian model selanjutnya pintu bagian belakang, yang saat ini unggul terintegrasi. 

Interior 

Interior besutan mobil hatchback kecil ini mengadopsi beberapa piranti biasa saja yang menjadikan perjalanan kalian makin nyaman serta bebas kendala. Akses-akses fungsional pula unggul gampang, kedatangan manfaat all-window power selanjutnya jendela yang ditanamkan di dalamnya. Roda kemudi berbalut bahan kulit bisa sesuai oleh tempat duduk yang kalian kehendaki, yang pula disamakan oleh tetras kursi, tempat tuas gigi, serta kluster instrumental, maka tingkatkan kepraktisan sepanjang berkendara. Kepada berisi barang bawaan kalian, ada ruangan boot berdaya 219 liter, yang mungkin saja lumayan biasa saja untuk kalian. Kepada feature hiburan, radio serta pemutar MP3 dapat jadi opsi kalian kepada memutar lagu favorite. 

Keselamatan, Pengereman, serta Sarana Lainnya 

Manfaat perlakuan serta kestabilan selanjutnya kendaraan ini di dukung oleh rem cakram berventilasi yang dipasang selanjutnya roda muka, sementara itu roda bagian belakang mendukung rem cakram drum. Manfaat ini pula di dukung dengan Antilock Braking Sistem (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang selalu memonitor kendaraan supaya rodanya tak terkunci. System airbag yang dipasang kepada penumpang kursi muka, pengemudi, dan sektor samping, berperan kepada kurangi dampak tabrakan. Feature keselamatan yang lain yang ditanamkan dalam kendaraan ini meliputi kontrol kestabilan, system proteksi side impact door, immobilizer, kunci keselamatan kepada pintu bagian belakang terlebih untuk anak-anak, lampu kabut muka serta sebagainya. 

Kesimpulan 

Peugeot 107 adalah mobil kecil oleh jantung picu yang tangguh, dan hemat bahan bakar. Namun mobil ini mempunyai ada banyak kekurangan, misal tampilan eksterior yang belum elok serta tata susunan interior yang belum mencukupi. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar